Minggu, 28 Juni 2009

Internet Marketing


Kenapa Perlu Belajar Internet Marketing??
Dari data disamping ini anda bisa melihat potensi internet marketing buat bisnis anda Dibawah ini adalah data yang saya peroleh dari www.internetworldstats.com mengenai data 10 besar negara pengguna internet di Asia.

Sebagian besar orang yang menggunakan internet adalah orang yang menginginkan “Informasi”, apapun bentuk informasi tersebut yang pasti bila ingin mencari sesuatu Internet adalah sebuah solusi buat mereka.

Jadi,apabila anda memiliki produk atau jasa yang menawarkan solusi atas masalah mereka. Ini adalah potensi yang besar..

Misalnya saja website sahabat saya. Dia mempunyai toko sepatu dan tas kulit, karena melihat peluang begitu besar, dia memutuskan untuk menjual produksnya secara online..Dengan berjualan secara online dan secara offline(tetap membuka tokonya). Sekarang profit perusahaannya naik 80%....Sungguh Drastis bukan...Keuntungan penjualan secara online adalah:

1. Toko anda buka 24 Jam

Dengan memiliki sistem website, anda aka memiliki toko yang online 24 jam sehari..tanpa harus anda repot2 menungguinya..Ini berarti tidak perlu menggaji karyawan untuk memantau bisnis anda.

2. Traget Market yang Luas

Dengan internet marketing, anda bisa memasarkan sampai ke penjuru Dunia..kuncinya adalah Bahasa promosinya menggunakan Bahasa inggris..

3. Hanya perlu Modal Kecil

Anda tidak perlu bangunan sebagai toko, hanya perlu punya website/Blog saja sebagai modal utamanya. Pelaku bisnis juga biasanya melakukan Follow Up melalui email, jadi anda tak perlu mengeluarkan Kocek anda untuk biaya transport atau kirim sura..(masih Jaman??!!hehe)

4. Promosinya Murah

Kalau biaya cetak Banner saja bisa mencapai 25 ribu/m2, dengan menggunakan Banner Promosi di intenet, anda tak perlu susah2 mencetaknya..tinggal pasang saja di berbagai macam situs2 pemasangan iklan..Sudah banyak kok..tinggal Googling saja..Biayanya bisa dilihat dr keterangan situs tersebut..

Anda bisa mempelajarinya sendiri...asalkan anda tekun..

atau ikut kursusnya, biar gak terlalu buta menjalankannya..

rekomendasi saya bila anda mau belajar internet marketing secara profesional adalah di:

bisnismapan.co.cc

disana anda akan di ajarkan bagaimana caranya menghasilkan uang melalui internet, anda akan benar-benar menguasai Bisnis di dunia internet...dan itu berarti anda akan menjadi Bos di dunia Maya tersebut..


Saran saya,

Anak muda, ayo jangan buang waktu selagi BISA!



Salam Hangat


Devies Christanna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar